Seribu bogor

Destinasi seribu bogor 



Destinasi seribu bogor merupakan wisata alam yang terdapat di desa pedak kecamatan sulang kabupaten Rembang. Tempat ini berupa sawah milik warga desa pedak sendiri yang terdapat banyak pohon Bogor. Pohon Bogor ini sendiri adalah pohon penghasil legen dan Siwalan yang sangat legendaris di desa pedak ini.

Destinasi seribu bogor di rancang atau di buat pada tahun 2019 yang diberi kan ide oleh remaja remaja serta persetujuan dari kepala desa pedak. Tempat wisata ini sangat indah dengan sepanjang jalan terdapat pohon bogor. Dan dengan disebut seribu bogor karena banyak pohon bogor yang menghiasi sepanjang jalan itu. Dengan pemandangan disekitar sawah yang sangat menjanjikan bagi kaum remaja yang suka untuk spot foto .

Dengan beriringnya waktu , remaja serta pengurus desa pedak merenovasi tempat tersebut. Dengan memfasilitasi berbagai permainan di tempat itu misalnya terdapat flying fox, panggung seni, rumah pohon, gazebo, spot foto yang bertuliskan seribu bogor , dll. Seribu bogor ini dapat pula digunakan untuk perkemahan,tempat bermain anak-anak,spot foto dan lain sebagainya.

Untuk memajukan seribu bogor ini, kita masyarakat desa pedak hendaknya menyebarluaskan informasi berupa artikel atau berita di segala media cetak atau media elektronik. Dan juga dapat menambah fasilitas disana seperti kamar kecil atau toilet untuk pengunjung.


Terima kasih 
Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini